Dihadapan Bappeda Kab. Konawe, Roem Paparkan Capaian Kinerja Dinas Pariwisata Makassar

oleh

MAKASSAR– Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar Muhammad Roem menerima kunjungan kerja rombongan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Konawe di Kantor Dinas Pariwisata Kota Makassar. Senin (26/12/2022).

Kadispar Muhammad Roem memaparkan pencapaian kinerja Dinas Pariwisata Kota Makassar selama tahun 2022. Kota Makassar memiliki potensi pariwisata yang sangat bervariasi mulai dari wisata kuliner, bahari, sejarah sampai dengan MICE.

Hal ini tentunya menjadi dasar langkah strategis yang di ambil oleh Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam mengembangkan Pariwisata di Kota Makassar sepanjang tahun 2022.

Berbagai langkah strategis yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Kota Makassar seperti melakukan promosi ke berbagai kota di Indonesia bersama beberapa industri Pariwisata di Kota Makassar, seperti PHRI dan ASITA.

Juga melakukan penguatan City Branding serta peningkatan festival dan MICE bulanan dalam skala nasional dan internasional sehingga menjadikan Kota Makassar sebagai salah satu Kota dengan progres pemulihan ekonomi yang cepat.

Hal ini dibuktikan dengan capaian jumlah wisatawan yang berkunjung ke Kota Makassar pada tahun 2022 mencapai 3,4 Juta wisatawan nusantara dan 75 ribu untuk wisatawan mancanegara.

Adrianto selaku kepala bidang ekonomi sekaligus ketua rombongan BAPPEDA Kabupaten Konawe mengapresiasi sambutan hangat Kadispar Kota Makassar beserta jajaran yang telah menerima kunjungan kerja BAPPEDA Kabupaten Konawe.(dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.