Uji Petik Perumda Parkir Makassar Berantas Juragan Parkir

oleh

MAKASSAR – Perumda Parkir Makassar Raya melakukan uji petik untuk meningkatkan pendapatan di beberapa lokasi pada Kecamatan Ujung Pandang. Kegiatan tersebut terlaksana selama tiga hari lalu.

“Hal ini sesuai perintah Direksi  yang menginginkan, agar pemasukan Kas Pendapatan Asli Daerah (PAD) di tahun 2022 bertambah. Dimana diduga banyak oknum -oknum juragan parkir tidak bertanggung jawab,”ujar Kabag Pengelolaan, Arfa Sain, Selasa, (20/12) pagi.

Menurut dia, ada beberapa kejadian yang tak diterima oleh para Juru Parkir. Namun Tim Uji Petik langsung memberikan pemahaman, sehingga kegiatan tersebut terlaksana dengan baik.

“Kita juga melibatkan TNI – Polri yang membantu Uji Petik ini. Semua kegiatan itu dalam keadaan baik dan aman terkendali,”ujarnya.

Setelah uji petik, tim Perumda Parkir Makassar langsung menetapkan target pendapatan Jukir pada lokasinya masing-masing.

“Kita tetapkan sesuai hasil kegiatan ini. Jadi pendapatan naik persen dari target sebelumnya. Ternyata setoran jukir berbeda jauh dengan fakta di lokasi,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.