Perayaan Hari Jadi ke-9 Tahun, JKOC Bakal Gelar Big Finish 2022

oleh

MAKASSAR – Tepat 18 Desember 2022 nanti, JK Owner Celebes (JKOC) menapaki usia yang ke-9 tahun. Komunitas pecinta Jeep Wrangler Sulawesi ini bakal merayakan anniversary dengan menggelar Big Finish 2022 yang merupakan agenda tahunan keluarga besar JKOC sekaligus silaturahmi dan touring bersama.

Ketua Umum JKOC Edward Putra Halim menyebutkan, untuk lokasi pelaksanaan Anniversary JKOC ke-9 tahun memiliki tiga opsi, yakni city tour di Kota Makassar, touring jarak pendek ke Malino atau touring jarak jauh ke Morowali. Ketiga pilihan tersebut akan mempertimbangkan kondisi dan ketersediaan waktu para member yang jumlahnya saat ini sudah mencapai 79 orang.

“Umumnya para member akan melakukan perjalanan ke luar kota hingga ke luar negeri di akhir tahun. Tetapi tentunya, kami juga tetap selalu merayakan anniversary bersama-sama dengan menggelar Big Finish tiap tahunnya. Untuk rute, kami lihat dahulu kondisi terkini. Apalagi cuaca juga sudah cukup ekstrem,” ungkap Om Edo sapaan karib Edward dalam rilisnya, Rabu, (13/12/2022).

Sekjen JKOC Randy Juniardi menambahkan, tiap Big Finish digelar, para member memang selalu memboyong keluarganya, baik istri maupun anak-anaknya. Konsep touring pun selalu dibalut kesederhanaan serta penuh dengan suasana kekeluargaan. Setiap touring seperti ini pun para member selalu melaksanakan kegiatan charity di tempat-tempat ibadah dan panti asuhan.

“Big Finish juga sekaligus menjadi agenda yang akan menutup program kerja JKOC 2022 serta untuk menyongsong 2023 dengan penuh optimisme dan semangat positif,” tutur Randy.

Sementara itu, Penasehat JKOC Yudi Prabowo mengungkapkan, perayaan anniversary juga akan dilaksanakan bersama Kalla Jeep yang akan meluncurkan varian baru Jeep JL. Acara ini bakal berlangsung di Showroom Kalla Jeep, Jalan Ahmad Yani No. 15 Kota Makassar, 22 Desember mendatang.

“Kehadiran Jeep Wrangler Sky One-Touch Power Roof tentunya merupakan kabar bahagia bagi seluruh pecinta Jeep, terkhusus member JKOC. Untuk itu, kami akan terlibat langsung dalam launching ceremony tipe terbaru yang memiliki teknologi yang stylish ini. Bagian yang paling menarik ialah bagian atap Jeep yang dapat dibuka dengan satu sentuhan,” ungkap Om Yud, sapaan karib Yudi.

JKOC pun saat ini telah membuka ruang interaksi yang lebih luas dan mudah. Bisa melalui sosial media Facebook JK Owners Celebes, Instagram @jkocelebes serta Youtube JKOC-JK Owners Celebes.(dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.