Komunitas Anak Rakyat Makassar Binaan Rudianto Lallo Turunkan Ribuan Warga di Rapat Akbar Bareng Capres Anies Baswedan

oleh
oleh

Makassar – Rencana kedatangan Calon Presiden RI 2024 yang diusung Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan di Kota Makassar pada, Sabtu (10/12/2022) besok mendapat sambutan hangat masyarakat.

Salah satunya komunitas Anak Rakyat Makassar yang telah meyiapkan sekitar 1000 orang untuk menghadiri Gedung Celebes Convention Center (CCC) di Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar dalam kegiatan rapat akbar “Masyarakat SULSEL” bersama Calon Presiden 2024-2029, Bapak Anies Rasyid Baswedan.

“Sudah ada 1000 orang yang tergabung dalam komunitas Anak Rakyat terkonfirmasi menghadiri kegiatan Anies Rasyid Baswedan di Celebes Convention Center (CCC) besok,”kata Koordinator Anak Rakyat, Susuman Halim usai menggelar rapat pemantapan di Warkop RR Mallanngere, Jalan Ar Hakim, Makassar, Jumat, (9/12/2022).

Legislator Makassar 2014-2019 itu menyebutkan komunitas anak rakyat sangat atusias ingin menyambut kedatangan tokoh yang diteladani. Tokoh yang banyak mendapat respek positif dari masyarakat, tokoh yang selalu menebar pesan-pesan positif untuk anak bangsa ini, dan tokoh terus berkomitmen dalam membangun bangsa ini.

“Anak Rakyat tidak hanya sekedar ingin menjalin silaturahmi atau bertatap muka dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu, tapi mereka ingin bersama-sama berjuang untuk Indonesia yang lebih baik kedepannya,”tambah Aktivis 98 itu.

Senada dengan Susuman Halim, Founder Komunitas Anak Rakyat Makassar, Rudianto Lallo turut mengundang seluruh warga Kota Makassar untuk mengadiri rapat akbar masyarakat sulsel bersama Calon Presiden 2024-2029, Bapak *Anies Rasyid Baswedan di gedung CCC Makassar.

“Kepada seluruh warga Kota Makassar, dimanapun berada, besok Calon Presiden dari Partai NasDem, Bapak Anies Baswedan akan berkunjung ke Makassar. Ayo kepada seluruh komunitas anak rakyat makassar, kita ramaikan dan mendengarkan langsung orasi kebangsaan di CCC. Ayo ramaikan untuk perubahan,”ajak Rudianto Lallo yang merupakan Ketua DPRD Makassar itu.(dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.