Sharing Informasi, DPKPP Kota Kendari Berkunjung ke Disperkim Makassar

oleh

MAKASSAR-Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Makassar (Disperkim) menerima kunjungan studi tiru Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kota Kendari di Ruang Rapat Disperkim Makassar Jalan Sultan Alauddin Makassar, Senin (05/12/2022).

Kunjungan studi tiru DPKPP Kota Kendari dipimpin langsung oleh Kepala Bidang PSU, Ir. Haris Murtalib beserta rombongan dan diterima langsung oleh Kadisperkim, Nirman Niswan Mungkasa didampingi oleh Pejabat Fungsional Teknik Tata Bangunan dan Perumahan Muda, Hirman dan Faisal Rahman.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Makassar, Nirman Niswan Mungkasa mengatakan hari ini pihaknya menerima kunjungan dari DPPKP Kota Kendari dalam rangka studi tiru terkait penyerahan PSU dan pengelolaan Rusunawa.

“Jadi kunjungan Dinas Perumahan Kota Kendari tiada lain yakni untuk melakukan studi tiru terkait penyerahan PSU dan pengelolaan Rusunawa,” jelasnya.

Menurutnya studi tiru ini merupakan pertukaran informasi dari kami pihak Disperkim Kota Makassar sebagai tuan rumah ke pihak yang berkunjung, demikian juga sebaliknya.

“Jadi studi tiru selalu memberikan pencerahan bagi kedua pihak, layak untuk selalu dilakukan oleh setiap SKPD,” ujarnya.

Harapan kedepan, bahwa apa yang telah kita diakusikan dalam pertemuan tadi, dapat diimplementasikan oleh Dinas Perumahan Kendari dan kendala-kendala yang terjadi di Kendari dapat diambil pelajaran bagi Dinas perumahan Kota Makasaar kedepannya,” tutup Nirman Niswan Mungkasa.(dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.