Jalan Sehat Tallo Fest dan Lonching Program Bergerak Bersama BPJS Ketanagakerjaan

oleh

MAKASSAR – Jalan Sehat Tallo Fest dan Lounching Program Bergerak Bersama BPJS Ketenagakerjaan diikuti ribuan warga Kecamatan Tallo terdiri dari para Ketua Pj RT RW danTokoh Masyarakat serta seluruh jajaran pemerintah Kecamatan Tallo, (20/11/2022).

Kegiagan ini digelar, merupakan rangkaian dari peringatan Hari Jadi Kota Makassar ke 415 dan dimeriahkan oleh DJ Aldino, Glowsy Band, Kiki Akademi dan Zumba Party.

Dalam Sabutan Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin S. STP, Msi, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi bersama warga Kecamatan Tallo dan berkonsolidasi menyatukan kesamaan dalam menyukseskan seluruh program pemerintah di Kecamatan Tallo

“Kegiatan Jalan sehat ini digelar untuk menjalin silaturahmi dan menyatukam persamaan, kekuatan dalam menyukseskan program pemerintah kota Makassar di Kecamatan Tallo,” tutur Alamsyah

Selanjutnya Alamsyah Sahabuddin menambahkan momentum peringatan hari jadi kota Makassar ke 415, Dia berharap dengan digelarnya kegiatan jalan sehat ini warga Kecamatan Tallo semakin bersinergi dengan pemerintah.

Di kegiatan teraebut, Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo ikut memberikan sambutan dan menyapa warga KecamatanTallo.

Ditempat yang sama Pj RW 004 Kelurahan Tammua, Sudarmin Said Mengatakan digelarnya jalan sehat ini bisa mempererat tali silaturahim sesama warga Pj RT RW dan Warga Kecamatan Tallo, dan berharap kegiatan tersebut rutin dilaksanakan.

“Menurut saya selaku ketua RW di kecamatan Tallo ini meupakan kegiatan yang luar biasa dan spektakuler menghibur, sehat dan juga terjalin silaturahim. Kalau bisa kegiatan seperti ini bisa terus diladakan,” tutur Sudarmin Said.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi, Kepala Dinas Sosial Aulia Arsyad, Camat Sangkarrang Ramli Lallo, Camat Bontoala, Camat Tamalanrea, Kapolsek Tallo Kompol Badollahi, Danramil 1408-02 Tallo Mappanyukkung, Kepala Cabang Kantor BPJS Ketenagakerjaan, dan Lurah se Kecamatan Tallo.

Untuk menambah semangat para peserta panitia menyiapkan Doorprize (Hadiah) berupa, : Hadiah utama 1 unit motor, 5 unit sepeda dan puluhan hadiah lainnya serta ditambah 1 Unit Motor dari Ketua DPRD Kota Makassar.(dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.