Selamatkan Anak Bangsa, Camat Tallo Menggelar Rakor Pencegahan Masalah Stunting

oleh

MAKASSAR, – Stunting merupakan gangguan perkembangan pada anak yang disebabkan gizi buruk, terserang infeksi yang berulang, maupun stimulasi psikososial yang tidak memadai.

Stunting pada anak  menjadi perhatian dan diwaspadai. Maka dari itu, penanganan Stunting pada anak jadi PR pemerintah kota Makassar.

Hal itu disampaikan Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin S.STP, Msi pada awak media  saat usai menggelar rapat koordinasi (Rakor) 16/11/ 2022 diruang rapat kantor kecamatan Tallo, jalan AR.Hakim kota Makassar.

Bersama Sekcam Tallo Nibrod Sembeh dan para lurah serta kepala Puskesmas (Kapus) se Kecamatan Tallo terkait pecegahan stunting pada anak.

Alamsyah Sahabuddin menambahkan anak adalah generasi penerus. kota Makassar membutuhkan generasi yang cerdas dan kreatif darinya itu kesehatan anak harus menjadi perhatian termasuk pncegahan stunting pada anak.

‘Pencegahan stunting jadi perhatian pemerintah kota Makassar, karena anak adalah generasi penerus kita, maka dari itu anak anak kita harus sehat agar bisa menjadi generasi yang cerdas,”tutur Alamsyah Sahabuddin.(DN)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.