Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Manggala Intens Patroli Skala Besar

oleh

MAKASSAR – Dalam rangka memberikan rasa aman dan pelayanan masyarakat untuk pencegahan terhadap segala bentuk potensi gangguan kamtibmas, Polsek Manggala menggelar patroli skala besar dan stasioner, Sabtu (12/11/2022).

“ Walaupun cuaca tidak memungkinkan atau hujan kami sepakat tetap menggelar Patroli Skala besar dan Stasioner guna memberikan pengamanan di setiap kegiatan masyarakat pada malam hari ini sekaligus sebagai upaya pencegahan terhadap segala bentuk potensi ancaman maupun gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan,” ujar Kapolsek Manggala Kompol Syamsuardi saat ditemui disela-sela kegiatannya.

Menurut Kapolsek, kegiatan patroli pada malam hari ini melibatkan separuh kekuatan personel Polsek Manggala juga bertujuan untuk menghadirkan Polri ditengah-tengah masyarakat terlebih masyarakat yang melaksanakan mobilitas  di Jalan raya meningkat saat malam Minggu.

Kapolsek menambahkan bahwa dalam kegiatan tersebut pihanya melibatkan juga swadaya masyarakat atau Bankompol Merpati 5 (lima) Orang yang aktif turut andil dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah kecamatan Manggala.

Selesai pelaksanaan apel malam personil dengan menggunakan 2 (dua) Unit Randis R4 dan 5 (lima) Unit R2, langsung menggelar patroli dengan Sistem Hunting Dialogis dan stasioner menyusuri Wilayah Batas Kota serta wilayah yang dianggap rawan potensi sering terjadi tindak pidana 3C.

No More Posts Available.

No more pages to load.