Andi Zulkifly Dampingi Wali Kota Makassar Saat Presentasi di Acara SSIC

oleh

MAKASSAR,– Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP (DPMPTSP) Makassar Andi Zulkifly menghadiri South Sulawesi Investment Challenge (SSIC) di Hotel The Rinra, Rabu (9/11/2022).

Kehadiran Kepala DPMPTSP Makassar, Andi Zulkifly dalam rangka mendampingi Wali kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto saat presentasi pada acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, Danny Pomanto menjelaskan terkait inovasi Jappa Rate yang sangat mendukung pelaksanaan seluruh aspek dari Sustainable Development Goals (SDGS).

Seperti, pekerjaan layak dan mendukung pertumbuhan ekonomi Makassar. Selain itu, Jappa Rate ini akan membuka lapangan kerja sebanyak 15.000 tenaga kerja.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP Makassar, Andi Zulkifly menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Forum Percepatan Investasi, Perindustrian, Perdagangan dan Pariwisata (PINISI SULTAN).

“Dan telah mengumpulkan 24 Proyek Investment Projects Ready to Offer (IPRO) yang akan dipromosikan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Bank Indonesia,” kata Zulkifly.(DN)

No More Posts Available.

No more pages to load.