Tingkatkan Layanan, Petugas Costumer Service PDAM Kota Makassar Diberi Pelatihan

oleh

MAKASSAR – Sebagai wujud upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelanggan, PDAM Kota Makassar membekali para Petugas Costumer Service dengan Pelatihan dengan melakukan In House Training yang dilaksanakan pada 7-8 November 2022 di Hotel Horison.

Drs. Basri Tompo selaku ketua panitia dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa In House Training ini diikuti oleh 36 orang peserta yang dari tiap bagian/wilayah dilakukan dengan tema “Membangun Pelayanan Prima Melalui Costumer Service Excellent” dengan Watermen sebagai penyedia Narasumber.

Sementara Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar Beni Iskandar dalam sambutannya saat membuka kegiatan, menyampaikan pentingnya peranan seorang costumer service.

“Salah satu ujung tombak komunikasi dengan pelanggan PDAM adalah Costumer Service, maka penting bagi kami memberikan pembekalan kepada para petugas costumer service ini,” ugkapnya.

“Kami optimis bahwa pelayanan di PDAM akan menyentuh kategori excelent, maka dari itu pelayanan dimulai dari sisi humanis 5S, hindari sikap kurang baik pada pelayanan. Saya percaya bahwa setelah kegiatan ini, pelayanan kita akan semakin baik,” pungkas Beni.

Sementara dalam kesempatan lain, salah satu pemateri dari Watermen, Lintong Hutasoit, menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan kepercayaan PDAM.

“Kami kembali ucapkan terima kasih kepada PDAM untuk kerja sama yang terjalin kembali, kami siap membantu PDAM guna mewujdkan Costumer Service Excellent,” ujar Lintong.

Turut hadir dalam pembukaan, Direktur Umum PDAM Kota Makassar, Indira Mulyasari, Direktur Keuangan, Hj. Satriani Ulfa Mungkasa, serta para pejabat dari PDAM Kota Makassar.(dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.