Wali Kota Buka Langsung Makassar Culinary Night Vol 2 di Fort Rotterdam

oleh
oleh

MAKASSAR, – Makassar Culinary Night Vol 2 digelar tahun ini di Fort Rotterdam, yang merupakan kali ke 17 dilaksanakan semenjak tahun pertama di 2015.

Acara ini di hadiri dan dibuka langsung oleh Walikota Makassar, Danny Pomanto dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, didampingi Kadispar Makassar Muhammad Roem, Sabtu (5/10/2022) malam.

Acara ini diawali dengan laporan ketua panitia sekaligus founder dari MCN yaitu Mistri Andi Muin. Dalam laporannya, Mistri Andi Muin memaparkan ada 350-an tenant yang mendaftar untuk bergabung ke MCN. Setelah diakurasi kembali, ada 77 tenant yang ikut memeriahkan MCN pada hari Sabtu dan Ahad.

Untuk omset, mengukur keberhasilan pelaksanaan MCN terakhir yaitu Rp750 juta maka dengan pelaksanaan selama 2 hari ini, 5-6 November 2022, Mistri Andi Muin menargetkan Rp1 miliar dapat terpenuhi.

Setelah sambutan dari founder MCN, dilanjutkan dengan sambutan Wali Kota Makassar. Dalam sambutannya, Danny Pomanto menyampaikan rasa bangga dengan pelaksanaan event ini setiap tahunnya dan telah menjadi agenda tahunan di Kota Makassar.

Danny Pomanto juga berterima kasih kepada seluruh tenant, founder, dan seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan event ini.

Ia juga memberikan selamat kepada semua yang datang karena Makassar telah memiliki dua event yang luar biasa yaitu F8 dan MCN ini.

Di akhir sambutannya, Danny berharap acara ini dapat menjadi pemacu masyarakat Makassar untuk terus bangga dengan makanan Makassar yang unggul, dan juga dapat menjadi kekuatan untuk membangun perekonomian Kota Makassar.(Dani)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.