Terus Beri Ruang Pelaku Ekonomi Kreatif, Dispar Makasar Gelar Creative Festival Vol 2

oleh

MAKASSAR, – Terus memberikan ruang bagi pelaku ekonomi kreatif di Kota Makassar, Dinas Pariwisata Kota Makassar melaksanakan Creative Festival Vol 2.

Didampingi Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Zamhir Islamie Hatta, Kadispar Kota Makassar, Muhammad Roem, menghadiri sekaligus membuka acara Creative Festival Vol 2 tahun 2022 di Fort Rotterdam.

Dalam sambutannya Kadispar Muhammad Roem menyebutkan kalau Creative Festival ini merupakan event yang diharapkan akan sama dengan event Makassar Culinary Night yang menjadi agenda tahunan di Kota Makassar.

Dengan mengusung tema Bangga Lokal, Creative Festival bertujuan memberikan semangat serta wadah bagi industri kreatif di Kota Makassar untuk terus semangat dalam berkarya dan berusaha.

Hari Jumat (4/11/2022) kemarin bertepatan dengan Explore Makassar for Local Brand day di Dispar Makassar, hal ini merupakan movement yang di inisiasi oleh Dispar Makassar untuk mendukung brand lokal menjadi tuan rumah di kota sendiri.

Tentunya ini juga merupakan bukti nyata dukungan Pemerintah Kota Makassar melalui Dispar Makassar kepada Industri Kreatif di Kota Makassar.(Dani)

No More Posts Available.

No more pages to load.