Grand Opening Captain Coffee Usung Konsep Kearifan Lokal

oleh

MAKASSAR – Mengusung konsep local pride, Captain Coffee siap menjadi pusat nongkrong baru di Kota Makassar. Cafe yang terletak di Ruko Topaz, Jalan Boulevard Kota Makassar ini, resmi dibuka, Kamis, (3/11/2022).

Mewakili Wali Kota Makassar, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Makassar, A Zulkifly, mengapresiasi kehadiran Captain Coffee, sekaligus berharap bisa menambah cita rasa bagi para pencinta kopi di Makassar.

“Banyak pengusaha sekarang berani berinvestasi di resto dan cafe, dan ini sangat luar biasa di Kota Makassar,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Zuklifly juga menyampaikan bahwa pengurusan perizinan di Kota Makassar sudah sangat mudah. Tak perlu datang lagi ke kantor, izin usaha bisa dilakukan melalui aplikasi.

“Sekarang perizinan sudah sangat mudah dengan OSS. Semua izin usaha lewat online, dan ini sangat membantu para pelaku usaha,” imbuhnya.

Sementara, Pemilik Captain Coffee, Nirmala Abadi, berterima kasih kepada Pemerintah Kota Makassar yang memberikan ruang bagi pelaku UMKM seperti dirinya untuk berkembang.

Melalui unit usahanya, Captain Coffee, ia menawarkan konsep kearifan lokal yang dikemas secara modern.

“Saya juga adalah pencinta kopi, dan saya yakin, apa yang kami tawarkan akan disukai penikmat kopi di Kota Makassar,” ucapnya.

Ia menambahkan, di Captain Coffee, pengunjung bisa menikmati kopi dan sejumlah kue tradisional Bugis Makassar.(dn)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.