Dispar Kota Makassar Gelar Pelatihan Meracik Minuman Kemasan

oleh

Makassar – Kemampuan masyarakat lorong untuk membuat kemasan produk yang menarik dinilai masih perlu untuk ditingkatkan lagi, sehingga Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar menggelar pelatihan khusus meracik minuman kemasan.

Adapun pelatihan  tersebut diselenggarakan di Hotel Royal Bay Makassar pada Senin (31/10/ 2022). Diketahui bahwa acara ini akan berlangsung selama dua hari, mulai (31/10/2022) hingga 1 November 2022 dan diikuti oleh 50 orang peserta masyarakat lorong wisata di Kota Makassar.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar yang diwakili Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar Andi Tenri Lengka membuka Kegiatan Pengembangan Kompetensi SDM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tingkat Dasar (Pelatihan Racik Minuman Kemasan)  di Hotel Royal Bay Makassar.

Dalam sambutannya, Andi Tenri Lengka mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan skill/kemampuan dasar kepada masyarakat lorong wisata di Kota Makassar untuk dapat menghasilkan produk unggulan sehingga nantinya dapat menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung ke Lorong Wisata.

“Hal ini tentunya secara tidak langsung dapat membantu kebangkitan ekonomi  di Kota Makassar. Pelatihan ini juga dilaksanakan sebagai wujud kepedulian pemerintah Kota Makassar kepada warga lorong. Semoga dengan pelatihan ini, peserta  bisa lebih kreatif dan inovatif lagi,”tandasnya.(Dani)

No More Posts Available.

No more pages to load.