500 Orang Ramaikan Youtive Inspire Educamp 2022 yang Digelar Dispora Makassar

oleh

Makassar,  – Dispora Kota Makassar sukses menggelar kegiatan Youtive Inspire Educamp 2022 di Kawasan Perkemahan Hutan Pinus Malino pada tanggal 29 hingga 30 Oktober 2022.

Kegiatan perkampungan pemuda yang dikemas dengan konsep camping selama 2 hari 1 malam ini berlangsung sangat meriah.

Pasalnya, dihadiri oleh 500 orang perwakilan pemuda yang berasal dari sejumlah lorong wisata di 15 Kecamatan se-Kota Makassar.

Selain itu, juga diikuti dari perwakilan komunitas pemuda yang ada di Kota Makassar.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Bidang Pengembangan Pemuda Dispora Makassar ini, dilepas langsung oleh Staf Ahli bidang I, Irwan Bangsawan, yang mewakili Walikota Makassar.

Seremoni Pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera pataka dan pemberangkatan para peserta dengan menggunakan Bus menuju ke Kota Malino.

Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi para pemuda yang bertujuan untuk mengasah dan menggali ide-ide kreatif dan inovatif.

Dalam Sambutannya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Andi Patiware menekankan pentingnya agar pemuda berperan aktif dalam pembangunan di wilayah masing-masing.

Kegiatan ini berjalan dengan khidmat karena dirangkaikan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda yang ke 94.

Selanjutnya Educamp ini di isi dengan beberapa talkshow inspiratif yang di bawakan oleh Tokoh-tokoh pemuda yang ada di Kota Makassar.

“Alhamdulillah, meskipun sempat diguyur hujan, secara keseluruhan kegiatan Youtive Inspire Educamp 2022 ini telah sukses kami helat dan mendapat respon yang sangat positif dari para peserta. Harapannya kedepan ini akan menjadi agenda tahunan kami di Dispora Kota Makassar,” tutup Kepala Bidang Pengembangan Pemuda Dispora, Bryan Ramadhan Brahman.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.