Giat Razia WTS dan Waria, Tim Kumal Dinas Sosial Amankan Empat Pasangan Bukan Suami Istri

oleh

MAKASSAR, — Empat pasangan bukan suami istri terjaring Tim Kumal Dinas Sosial Kota Makassar dalam giat razia WTS dan Waria (Wanita Tuna Susila dan Wanita Pria). Dan Razia Wanita Pria (waria), Jumat Malam (28/10/2022) di Makassar.

Hal itu, di benarkan Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Andi Eldi Indra Malka, S.STP., M.M.

Eldi mengatakan empat pasangan bukan suami istri tersebut terjaring dalam patroli pada malam hari. Mereka di amankan di beberapa Wisma atau penginapan di Kota Makassar.

“Kami bekerja sama dengan Polrestabes Makassar serta Satpol PP Kota Makassar. Dalam Giat Razia WTS dan Waria ini, kami menngamankan empat pasangan-bukan-suami-istri,” kata Eldi.

Pihaknya kemudian melakukan pendataan, assesmen serta pembinaan oleh Dinas Sosial Kota Makassar kepada empat pasangan ini. Usai pendataan dan assesmen, mereka empa laki-laki dan tiga perempuan-dipulangkan dengan membuat surat pernyataan.

Selain itu, mereka juga-dijemput oleh orangtua atau keluarga masing-masing.

Sementara, satu wanita lainnya-dititip di Rumah Perlindungan Trauma Center (RPTC). Untuk mendapatkan pembinaan lebih lanjut sembari menulusuri keberadaan keluarganya.

Edi menegaskan, Giat Razia WTS dan Waria ini bertujuan untuk mewujudkan situasi keamanan ketertiban masyarakat di Kota Makassar. (Dani)

No More Posts Available.

No more pages to load.