Disperkim Makassar Serahkan Bantuan Bahan Bangunan Untuk Korban Kebakaran Rappokalling

oleh

MAKASSAR, – Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Makassar, menyerahkan bantuan material bahan bangunan kepada warga korban kebakaran di Jalan Rappokaling Timur Lorong 2, Kelurahan Rappokalling Kecamatan Tallo, Senin (24/10/2022).

Penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Makassar, Nirman Niswan didampingi Tim penyaluran bantuan material bahan bangunan korban bencana.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Makassar, Nirman Niswan mengatakan, hari ini pihaknya mengunjungi korban kebakaran Kelurahan Rappokalling untuk menyerahkan bantuan material dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Makassar.

Dalam kunjungannya Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Makassar, Nirman Niswan menyerahkan bantuan material bahan bangunan berupa seng, tripleks, semen, paku, besi beton, dan balok kayu kepada perwakilan warga korban kebakaran yang disaksikan pihak Kelurahan.

“Kami harapkan bantuan ini dapat memberikan manfaat yang banyak dan meringankan beban masyarakat. Walaupun tidak dapat membantu secara total, tetapi kami berharap meringankan beban masyarakat,”jelas Nirman Niswan.

Diketahui kebakaran terjadi pada Senin, 26 September, sekitar pukul 18.08 Wita yang menghanguskan 19 rumah. Diduga kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek listrik. Tak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.(dn)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.