Personel Satgas TMMD Tetap Semangat bersama Masyarakat Melaksanakan Kegiatan

oleh

Maccanews, Luwu Utara – Personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-115 TA 2022 Kodim 1403/Palopo bersama warga kembali mengerjakan pembangunan sasaran fisik di wilayah Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (22/10/2022).

Meski Kondisi cuaca panas terik, tidak menyurutkan semangat personel Satgas TMMD bersama masyarakat dalam menyelesaikan Progres sasaran fisik yaitu Pembuatan Talud, Pembuatan Bronjong, dan Drainase.

Selanjutnya Dan SSK TMMD Kapten Cba Marthen Luter R Muhtar mengatakan selain mengejar waktu sebelum penutupan, progres sasaran fisik TMMD sampai pada H+11 sudah mencapai yaitu pembuatan Talud 311 meter di Desa Pince Pute: 39 % ; Pembuatan Talud 525 meter di Desa Mulyorejo: 41 % ; Pembuatan Talud 190 meter di Desa Mario: 68 % ; Pembangunan Proteksi Bronjong 85 meter di Desa Toradda: 66 % ; Pembangunan Bronjong Sungai 77 meter di Desa Patila: 32 % ; dan Pembangunan Drainase 126 meter di Desa Mekar Jaya: 47 %, terus dikebut pengerjaannya..

Ditambahkan, adanya kendala di lapangan yang menjadi faktor proses pengerjaan memakan waktu, diantaranya pada lokasi pengerjaan bronjong sungai yang menghambat pengerjaan bila air sungai pasang.(Penrem 141/Tp)

Editor Suaedy

No More Posts Available.

No more pages to load.