40 Karya Ramaikan Lomba Design Dispar Makassar

oleh

MAKASSAR – Sebanyak 40 karya meramaikan lomba yang dilaksanakan Dinas Pariwisata (Dispar) Makassar. Lomba ini, berlangsung di Bikinbikin Hub Nipah Park Makassar, Sabtu (22/10/2022).

Kepala Dinas Pariwisata Makassar Muhammad Roem mengatakan kegiatan ini berupaya mengembangkan Ekonomi Kreatif di Kota Makassar. Khususnya di sub sektor periklanan.

“Jadi salah satu cara mengembangkan Ekonomi Kreatif di Kota Makassar yaitu kami menggelar Lomba Desain Iklan dan Poster,” ujar Muhammad Roem.

Kegiatan yang diikuti sekitar 40 karya ini, merupakan kompetisi untuk para pelaku usaha ekonomi kreatif. Utamanya di sub sektor periklanan dan dinilai beberapa juri kreafibel di bidangnya.

Pelaksanaan kegiatan ini sendiri merupakan kali pertama dan disambut antusias para peserta. Olehnya itu, diharapkan dapan menjadi pemicu serta pemacu para pelaku industri kreatif khusunya di sub sektor periklanan.

“Sekaligus dapat menjadi salah satu sektor yang membangkitkan kembali laju perekonomian di Kota Makassar,” pungkasnya.(Dani)

No More Posts Available.

No more pages to load.