Dispar Makassar Gelar Lomba Foto Pariwisata

oleh

MAKASSAR – Dinas Pariwisata Kota Makassar terus berupaya mengembangkan ekonomi kreatif di Kota Makassar dengan melaksanakan kegiatan yang dapat menarik minat dan bakat pelaku ekonomi kreatif di Kota Makassar. Salah satunya dengan melaksanakan Lomba Foto Pariwisata Kota Makassar 2022.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem didampingi Sekretaris Dispar Kota Makassar, Andi Engka dan Kepala Bidang Ekonomi Kreatif, Zamhir Islamie Hatta membuka acara Lomba Foto Pariwisata Kota Makassar 2022 di Main Atrium Mall Phinisi Point Mall Makassar, Jumat (21/10/2022).

Kegiatan ini terdiri dari 3 kategori yaitu kategori event, kategori kuliner dan kategori objek wisata dan ada 3 pemenang lomba dari setiap kategori yang dinilai langsung oleh beberapa juri yang berkompeten di bidangnya.

Dalam Sambutannya, Kadispar Kota Makassar menyampaikan apresiasi kepada fotografer Kota Makassar yang telah ikut serta dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi bahan promosi Kota Makassar kedepan sebagai destinasi Favorit untuk di kunjungi. Melihat di tahun depan target perputaran wisatawan di Indonesia mencapai 1,4 milyar pergerakan sehingga harus ada kolaborasi antara pemerintah Kota Makassar dengan pelaku ekonomi di Kota Makassar untuk bersama-sama mencapai target yang diharapkan.

No More Posts Available.

No more pages to load.