Danny Pomanto Dukung Pembangunan RS Bhayangkara Tingkat IV

oleh

MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyambut baik rencana pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV Polda Sulsel yang rencananya akan dibangun di wilayah Panaikang Kota Makassar.

Pembangunan Rumah Sakit tingkat IV ini akan dibangun bukan hanya di Kota Makassar saja tapi juga pada beberapa Kabupaten/Kota lainnya seperti Bone, Bantaeng, Palopo dan Pare-pare.

Hal tersebut diungkapkan Kombespol dr. Yusuf Mawadi selaku Kabiddokkes Polda Sulsel yang hadir menemui Wali Kota Makassar Danny Pomanto di ruang kerjanya, Kantor Balaikota Makassar, Kamis

(20/10/2022).

Ia mengatakan rencana pembangunan rumah sakit ini, untuk memenuhi kebutuhan fasilitas kesehatan utamanya tingkat IV Polda Sulsel.

“Jadi kami akan mencanangkan pembangunan rumah sakit kelas IV di 5 Kabupaten/Kota di Sulsel. Selanjutnya permohonan ini akan kami teruskan kembali ke Kapolri dan menunggu arahan selanjutnya. Namun sebagai penanggung jawab daerah, sowan kami pada Wali Kota Makassar tentu untuk meminta dukungan dan doa restu,” ujar Kombespol dr. Yusuf.

Wali Kota Danny Pomanto yang menerima kunjungan didampingi Kadis Kesehatan Makassar dr Nursaidah Sirajuddin menyambut baik dan memberikan respon positif akan rencana pembangunan rumah sakit tersebut.

“Pemkot Makassar akan berikan kemudahan. Tentu ini menjadi bagian yang penting untuk diperhatikan bersama. Silahkan berjalan sesuai mekanisme yang ada, dan kami akan berikan keringanan,” terang Danny.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.