Peduli Sesama, Disperkim Salurkan Bantuan Material Korban Kebakaran di Kelurahan Tompo Balang

oleh

MAKASSAR — Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Makassar menyalurkan bantuan material bahan bangunan kepada korban kebakaran yang terjadi pada hari Selasa (04/10/2022) lalu di Jalan Bawakaraeng RW 03 RT 04 Kelurahan Tompo Balang, Kecamatan Bontoala Makassar.

Penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh Pejabat Fungsional Tata Bangunan dan Perumahan, Ismail, S.Sos selaku Koordinator Tim peyaluran bantuan material bahan bangunan untuk korban bencana beserta Tim dan diterima oleh warga setempat didampingi Lurah Tompo Balang, Muhammad Yunus.

Adapun bantuan material bahan bangunan yang diserahkan oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Makassar kepada korban bencana kebakaran, berupa seng, kayu balok, paku seng, tripleks, besi cor, paku campuran dan semen.

Pejabat Fungsional Tata Bangunan dan Perumahan, Ismail, S.Sos., mengatakan hari ini kami dari Pemerintah Kota melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Makassar mendistribusikan bantuan material bahan bangunan kepada korban bencana kebakaran di Kelurahan Tompo Balang.

“Kegiatan ini merupakan wujud peduli kami dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Makassar terhadap korban bencana korban kebakaran. Semoga bantuan material ini bisa bermanfaat bagi korban kebakaran dan yang terdampak,” jelas Ismail, Senin (17/10/2022) kemarin.

Sementara itu, Lurah Tompo Balang, Muhammad Yunus mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada pihak Disperkim Kota Makassar yang telah mendistribusikan bantuan material bahan bangunan kepada korban kebakaran dan yang terdampak di Wilayah kami.

“Bantuan material bahan bangunan dari Disperkim Kota Makassar kami langsung salurkan kepada korban bencana kebakaran yang dibagikan oleh panitia atau RT/RW sesuai dengan jumlah rumah korban dengan pembagian yang merata tanpa terkecuali,” jelas Lurah Tompo Balang, Muhammad Yunus.(Dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.