Disperkim Makassar Salurkan Bantuan Material ke Korban Angin Puting Beliung

oleh

MAKASSAR,– Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Makassar menyalurkan bantuan material bahan bangunan kepada korban angin puting beliung dan yang terdampak di Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Selasa (18/10/2022).

Penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh Pejabat Fungsional Tata Bangunan dan Perumahan, Ismail, S.Sos selaku Koordinator Tim peyaluran bantuan material bahan bangunan untuk korban bencana beserta Tim dan diterima oleh warga setempat didampingi pihak Kelurahan Barombong.

Adapun bantuan material bahan bangunan yang diserahkan oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Makassar kepada korban bencana angin puting beliung, berupa seng, kayu balok, paku seng, tripleks, paku campuran dan semen.

Pejabat Fungsional Tata Bangunan dan Perumahan, Ismail, S.Sos., mengatakan hari kami dari Pemerintah Kota melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Makassar mendistribusikan bantuan material bahan bangunan kepada korban angin puting beliung di Kelurahan Barombong.

Lebih lanjut, Ismail menjelaskan, kegiatan ini merupakan wujud peduli kami dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Makassar terhadap korban bencana angin puting beliung. Semoga bantuan material ini bisa bermanfaat bagi korban.

“Untuk kegiatan pendistribusian bantuan bencana akan kami lakukan beberapa hari ke depan dibeberapa Kelurahan berbeda yang terkena bencana, baik itu angin puting beliung, korban kebakaran, dan bencana alam lainnya,” jelasnya.(Dani)

No More Posts Available.

No more pages to load.