Pengukuran PSU Kawasan Perumahan Graha Praja Pemprov Sulsel di Manggala Dihentikan

oleh

MAKASSAR, — Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Makassar melakukan pengukuran, pemasangan Lapangan dan inventarisasi PSU di Kawasan Perumahan Graha Praja Provinsi Sulawesi Selatan di Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala, Senin (10/10/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Prasarana Sarana dan Utilitas Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Makassar, Muh. Gari Baldi Disertai Pejabat Fungsional Teknik Tata Bangunan dan Perumahan, Hirman dan Faisal Rahman bersama Tim.

Pengukuran dan pengungkit tersebut, Tim dibagi menjadi 3 kelompok masing-masing diantaranya, Jalan dan drainase, Ruang terbuka hijau, taman, tempat peribadatan serta titik penerangan lampu Jalan.

Kepala Bidang Prasarana Sarana dan Utilitas Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Makassar, Muh. Gari Baldi mengatakan Pengukuran PSU di Kompleks Perumahan Graha Praja Provinsi Sulawesi Selatan di Kelurahan Manggala Kecamatan Manggala dihentikan.

“Jadi dihentikan sementara kita menunggu status lahan khususnya Lapangan sepakbola dan sekitarnya, dimana lahan tersebut dipersoalkan oleh seorang oknum tidak bertanggung jawab,” jelas Kepada Bidang PSU, Muh. Gari Baldi.(dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.