Momen Danny Pomanto hingga Ganjar Ramaikan Friendship Run di Makassar

oleh

Makassar, – Gelaran Bank Jateng Friendship Run di Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu (9/10/2022) diikuti ratusan pelari dari berbagai daerah. Sejumlah pejabat daerah ikut ambil bagian pada kegiatan tersebut.

Ajang lari itu mengambil start di Benteng Rotterdam. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melepas para peserta untuk memulai lomba.

Makassar menjadi kota terakhir rangkaian Bank Jateng Friendship Run, Sebelumnya, event tersebut digelar di Semarang, Jakarta dan Medan. Dalam sambutannya, Danny mengajak runners Makassar untuk meramaikan event Borobudur Marathon nanti.

“Alhamdulillah, Makassar menjadi kota terakhir untuk promosi Borobudur Marathon. Antusias runners kita dinilai sangat baik. November nanti kita ke Borobudur sama-sama, kita ramaikan,” kata Danny dikutip dalam keterangan tertulis, Senin (10/10/2022).

“Ada pepatah olahraga yang mengatakan prestasi mutlak, persahabatan abadi,” cetus Danny.

Adapun sejumlah pejabat daerah yang mengikuti event lari tersebut, antara lain Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, serta Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman. Friendship Run merupakan rangkaian dari promosi Borobudur Marathon yang akan digelar November mendatang.

Ganjar menyampaikan terima kasih atas apresiasi runners Makassar yang telah bersemangat mengikuti ajang Friendship Run. Ia berharap Borobudur Marathon bisa dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat.

“Saya harap runners Makassar bisa ikut Borobudur Marathon nanti. Terimakasih apresiasinya dan antusias runnersnya kota Makassar,” harap Ganjar.

Adapun rute 5K Friendship Run di Makassar dimulai dari Benteng Rotterdam, ke Jalan Ahmad Yani, Sudirman, Arief Rate, Yosep Latumahina, Sombaopu, Penghibur, Ujung Pandang dan finish kembali di Benteng Rotterdam.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.