Pipa PDAM Bocor Akibat Galian Sumur Bor Warga, Ini Perintah Beni Iskandar

oleh

MAKASSAR – Selalu saja ada hal-hal yang dilakukan oleh masyarakat tanpa memperhatikan dan memperhitungkan dampak yang akan terjadi.

Seperti inilah karena kecerobohan pekerja penggalian sumur bor di jalan AMD Manggala menyebabkan Pipa Distribusi Utama Jalur Perumnas Antang dari Instalasi Pengolahan Antang Bocor, sehingga mengakibatkan pelanggan di beberapa kawasan di daerah Kecamatan Manggala tidak dapat menikmati air bersih karena pompa dihentikan sementara selama pekerjaan berlangsung.

Beni Iskandar saat ditemui dil okasi pekerjaan kebocoran, sejak tadi subuh sudah memerintahkan tim teknik untuk melakukan perbaikan dan menyampaikan melalui media perihal kejadian ini. “Kejadian ini bukan yang pertama, makanya kami selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk berhati-hati apabila mau melakukan pengeboran dijalur jalan utama karena pasti ada utilitas publik dibawah,” ungkap Beni, Ahad (8/10/2022).

Selain itu Beni juga memerintahkan untuk segera memanggil pekerja dan pemilik rumah untuk dimintai keterangan.

“Inikan fasilitas publik dan untuk pelayanan kepada pelanggan, kalau ini dirusak dan menyebabkan kerugian tentunya harus ada punishment atau denda karena mengakibatkan kerugian dan juga untuk peringatan bagi warga yang lain untuk berhati-hati,” terang Beni.

Sebagaimana kita ketahui, tadi pagi Perumda Air Minum Kota Makassar sudah menyampaikan pengumuman akan dilaksanakan pekerjaan kebocoran melalui sosial sedia dan Media Online lainnya, agar masyarakat mengetahui kenapa air tidak mengalir.

“Inshaa Allah hari ini kita akan menyelesaikan supaya pelanggan di daerah Perumnas Antang dan sekitarnya dapat segera mendapatkan air bersih,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.