Lepas Peserta Friendship Run, Danny Ajak Runners Makassar ke Borobudur

oleh
oleh

MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melepas ratusan pelari yang mengikuti ajang Bank Jateng Friendship Run yang mengambil start di Benteng Roterdam, Minggu (9/10/2022).

Turut hadir Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman. Friendship Run merupakan rangkaian dari promosi Borobudur Marathon yang akan digelar November mendatang.

Makassar menjadi kota terakhir. Dimana sebelumnya Semarang, Jakarta dan Medan telah disambangi.

Karenanya, lewat sambutannya, Danny mengajak runners Makassar untuk meramaikan event Borobudur Marathon nanti.

“Alhamdulillah, Makassar menjadi kota terakhir untuk promosi Borobudur Marathon. Antusias runners kita dinilai sangat baik. November nanti kita ke Borobudur sama-sama, kita ramaikan,” imbau Danny.

Tak hanya itu, Danny juga menyampaikan semangat kepada para pelari. “Ada pepatah olahrahga yang mengatakan prestasi mutlak, persahabatan abadi,” ujarnya.

Sementara, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengucapkan terimakasih atas apresiasi runners Makassar yang telah bersemangat mengikuti ajang Friendship Run ini.

Ia berharap Borobudur Marathon itu bisa dihadiri oleh banyak kalangan. Utamanya para pelari.

“Saya harap runners Makassar bisa ikut Borobudur Maraton nanti. Terimakasih apresiasinya dan antusias runnersnya kota Makassar,” harap Ganjar.

Adapun rute 5K Friendship Run ini dimulai dari Benteng Roterdam, ke Ahmad Yani, Sudirman, Arief Rate, Yosep Latumahina, Sombaopu, Penghibur, Ujungpandang dan finish kembali di Benteng Roterdam.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.