Pekan Ketiga Pemkot Ojol Day, Kadis PU Makassar Gunakan Ojek Online

oleh

MAKASSAR – Program “Ojol Day” dari pemerintah kota Makassar yang diterapkan setiap hari Selasa bagi pegawai ASN atau Non-ASN, kini sudah memasuki pekan ketiga.

Bahkan, Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menginstruksikan agar setiap pegawai menumpang ojek online mulai dari berangkat ke kantor, maupun ketika melanjutkan rutinitasnya ke lokasi selanjutnya.

Seperti yang dilakukan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir yang sedang terpantau menggunakan jasa ojek online menuju kantor, Selasa (4/10/2022).

Zuhaelsi memesan Ojol dari kediamannya hingga ke kantor. Kemudian dari kantor menuju ke jalan Amirullah untuk mendampingi Walikota Makassar meninjau lokasi lorong wisata (Longwis) di jalan belibis.

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Dinas PU Makassar, Hamka Darwis mengatakan program yang diinisiasi oleh Walikota Makassar tersebut dapat mengedukasi warga untuk beralih ke transportasi umum.

Hal itu, kata Hamka, dapat membantu dan meningkatkan perekonomian bagi jasa ojek online yang ada di Kota Makassar. Sebab hingga saat ini masyarakat yang tertarik menggunakan angkutan umum masih terhitung minim.

“Mudah-mudahan dengan adanya ojol day ini dapat mengarahkan masyarakat untuk menggunakan transportasi massal, dan itu sudah terlihat semua pegawai baik ASN maupun Non-ASN ramai-ramai menggunakan Ojol setiap hari Selasa,” ujarnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.