Ini Dilakukan Jajaran Korem 141/Tp Jelang HUT TNI

oleh

Maccanews, Watampone,- Jelang peringatan HUT TNI yang ke-77, Korem 141/Toddopuli melaksanakan kegiatan doa bersama di Masjid Al-Istiqomah Korem 141/Tp bagi yang beragam Islam, di ruang M.Yusuf bagi yang beragama Nasrani pada Selasa 04-10-2022.

Danrem 141/Toddopuli dalam sambutannya mengatakan Doa bersama yang kita laksanakan pada hari ini, sebagai rasa syukur kita kepada Allah Subhanahu Wataala, serta memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan keselamatan dan kelancaran pada saat peringatan HUT ke-77 TNI yang di peringati pada tanggal 5 Oktober 2022,

“Selain itu, melalui momen ini, kita diajak mengenang sejarah lahirnya TNI 77 tahun yang lalu pada tanggal 5 Oktober 1945, efektifitas dan sinergitas TNI dengan rakyat, telah berhasil mengatasi berbagai ancaman, gangguan dan hambatan, yang kita hadapi. Hal tersebut sesuai dengan tema peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 TNI Tahun 2022 yaitu ”TNI Adalah Kita”.Ungkapnya.

Lebih lanjut Danrem 141/Tp mengajak para prajurit dan Aparatur Sipil Negara untuk memanjatkan doa, disertai harapan semoga perjuangan dan amal bakti yang dilakukan para pendahulu kita pada masa lalu, senantiasa diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Berkenaan dengan doa bersama ini, telah hadir Bapak Ustadz Muhammad Darwis,S.Ag.,M.Ag untuk memberikan pencerahan pada kita semua. yang intinya mengatakan bahwa kesuksesan para pahlawan di dasari dengan rasa syukur, Dzikir dan Doa, Maka dari itu mari kita perbanyak Syukur, Zikir dan Doa.untuk kesuksesan dan terhindar dari bala dan bencana

Kegiatan tersebut dihadiri oleh
Ibu ketua Persit KCK Koorcab rem 141/Tp. Ny. Lina Budi Suharto. Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Muhamad Arif Suryandaru. beserta ibu, Para Kasi Kasrem 141/Tp. beserta ibu, Dandim 1407/Bone. Letkol Inf Muhamad Rizki Hidayat Djohar beserta ibu, Para Jajaran Dan/Kabalakrem 141/Tp. Para Kadisjan. Para Perwira, Bintara, Tamtama Pns dan Ibu-Ibu Persit Korem 141/Tp.-(*)

Editor Suaedy

No More Posts Available.

No more pages to load.