Danrem 141/Tp, Berharap Kenaikan Pangkat, Prajurit Harus Mampu Memberi Kontribusi Positif bagi Kemajuan Satuan

oleh

Maccanews, Watampone – Sebanyak 30 personel Korem 141/Tp melaksanakan Laporan Korps kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama periode 01-10-2022 dipimpin Komandan Korem 141/Tp Kolonel Arm Budi Suharto, S.I.P., M.Si. Bertempat di Aula Jend Soedirman Korem 141/Tp. Jln Jend Soedirman No 9 Watampone, Senin (03/10/2022).

Dalam amanatnya Danrem 141/Tp mengatakan, kenaikan pangkat pada hakikatnya adalah bentuk pengakuan, amanah serta penghargaan dari bangsa dan negara atas dedikasi dan prestasi dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab jabatan yang diemban.

“Jangan hanya berbangga atas kenaikan pangkat yang diperoleh, akan tetapi hendaknya diimbangi pula dengan progresivitas dalam hal kemampuan berpikir, bersikap dan bertindak, sehingga keberadaannya mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan satuan serta menjadi teladan bagi anggota maupun rekan lainnya dalam berbagai aspek kehidupan keprajuritan.” tegasnya.

Danrem 141/Tp Kolonel Arm Budi Suharto, S.I.P., M.Si. menyampaikan harapan kepada para prajurit yang naik pangkat, agar senantiasa meningkatkan kemampuan yang dilandasi oleh keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga efektifitas dan optimalisasi pelaksanaan tugas dapat tercapai dengan baik.

“Saya ucapkan selamat kepada para istri, atas dukungan yang diberikan kepada suami selama ini, semoga menjadi suatu kebanggaan tersendiri terutama bagi keluarga” ujarnya.

Di akhir amanatnya Danrem 141/Tp menyampaikan selamat kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama yang pada saat ini telah memperoleh penghargaan kenaikan pangkat, semoga hal ini dapat memotivasi kita semua untuk semakin meningkatkan produktivitas kinerja di satuan masing-masing.

Turut hadir dalam kegiatan, Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru, Kasiren Korem 141/Tp ,
para Kasi Kasrem 141/Tp, para Kadisjan jajaran Korem 141/Tp, para Pasi Korem 141/Tp, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin, serta Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin, Personel Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 141/Tp. (Penrem 141/Tp)

No More Posts Available.

No more pages to load.