Dispar Makassar Buka Ruang Bagi Pelaku Ekonomi Kreatif Sektor Penerbitan

oleh

MAKASSAR — Terus memberikan ruang kepada pelaku ekonomi kreatif sub sektor penerbitan untuk memamerkan serta memperkenalkan hasil karya atau produk mereka kepada masyarakat Kota Makassar, Dinas Pariwisata Kota Makassar melaksanakan Pameran buku dan literasi di Rooftop Garden Nipah Park Makassa, Kamis, (29/9/2022).

Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar berkolaborasi bersama dengan Nipah Park melaksanakan salah satu program pameran buku dan literasi tahun 2022.

Bentuk kegiatannya yaitu eksibisi dimana ada 20 partisi yang merupakan pelaku usaha atau komunitas kreatif yang terdiri sub sektor penerbitan se Kota Makassar dan ada juga sharing session di mana akan ada pemberian materi oleh narasumber yang berkompeten dalam bidang penerbitan. Di sharing session juga akan ada Kadispar Kota Makassar, Muhammad Roem, Yulianti Tanyadji ( Arsitek ), M Aan Mansyur ( Penulis & Penyair ) dan Zulkhair Burhan ( Dosen & Penggiat Literasi )yang akan menjadi narasumber di hari jumat, (30/9/2022).

Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari, 29-30 September 2022. Tujuan kegiatan ini yaitu untuk memberikan ruang kepada pelaku ekonomi kreatif sub sektor penerbitan untuk memamerkan serta memperkenalkan hasil karya atau produk mereka kepada masyarakat Kota Makassar.(Dani)

No More Posts Available.

No more pages to load.