Camat Tallo Mengunjungi Korban Kebakaran dan Memberikan Semangat

oleh

MAKASSSAR – Malam ini Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin S. STP, MSi didampingii Sekcam Tallo Nimbrod Sembeh kembali mengunjungi warga korban kebakaran di Jalan Rappokaliing Timur Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, (27/09/2022).

Kehadiran Alamsyah Sahabuddin di lokasi kebakaran selain untuk memantau juga memastikan penanganan bantuan bagi korban kebakaran berjalan dengan baik.

“Malam ini saya kembali memantau lokasi kebakaran, memastikan penanganan bantuan untuk warga yang terdampak dari bencana kebakaran,” tutur Alamsyah Sahabuddin.

Pada kesempatan itu Alamsyah sebagai penanggung jawab wilayah kecamatan Tallo menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah bersinergi membantu warganya yang sedang ditimpah bencana.

“Saya ucapkan terimaksih banyak kepada semua pihak yang ikut membantu kami meringankan beban warga kami yang tertimpah musibah,” tutur Alansyah Sahabuddin.

Sementara itu Lurah Rappokalling, Salama SE, bersama Pj RT RW standby di lokasi untuk membantu warganya yang terdampak dari bencana kebakaran yang terjadi pada senin malam kemarin,

(26/09/2022).

“Sesuai arahan pak camat kami bersama Pj RT RW tetap standby di lokasi untuk ikut membantu warga yang tertimpah musibah. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat meringankan beban warga kami yang terdampak,” tutur Salama.

Di lokasi posko kebakaran terlihat juga Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar Achmad Hendra Hakamuddin, Kepala Dinas Sosial Aulia Arsyad, Kepala Bidang PBJKS, Andi Rahmat, S.STP., M. Si Dinas Sosial melakukan pemantauan.(dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.