Dispar Makassar Gelar Makassar Clothing Movement 2022

oleh
oleh

MAKASSAR – Mengapresiasi Generasi Milenial dalam berkarya sekaligus berbisnis, Dinas Pariwisata Kota Makassar melaksanakan Makassar Clothing Movement 2022.

Pelaksanaan kegiatan Makassar Clothing Movement ini merupakan wujud program pemerintah melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar yang tujuannya untuk meningkatkan kompetensi pelaku brand clothing dan kualitas produk industri kreatif khususnya dalam hal desain produk, pemasaran hingga brand strategi.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem di dampingi Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dispar Makassar Zamhir Islamie Hatta.

Ada 20 brand clothing lokal Makassar yang ikut serta memamerkan koleksi mereka. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu Sabtu – Minggu, 24-25 September 2022 bertempat di Public Plaza Mal Ratu Indah Makassar.

Tema kegiatan ini yaitu “Full Throttle” dengan rangkaian kegiatan berupa expo yang memamerkan produk clothing brand yang ada di Kota Makassar, adapula sesi perbincangan terkait perkembangan brand clothing dan fashion di Kota Makassar lewat community talk.

“Kegiatan ini juga diisi dengan art performance dari kelompok band dan seni yang menampilkan beberapa lagu dan tarian traditional,” katanya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.