Jadi Kepala Daerah Inovatif, Wali Kota Makassar Raih Penghargaan Bidang Pelayanan Publik

oleh

SEMARANG,– Penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2022 dari MNC Portal diberikan kepada Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Penghargaan yang diberikan kepada orang nomor satu di Kota Makassar atas inovasinya serta prestasinya membangun ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan.

Adapun kategori yang diapresiasi pada acara KDI di tahun ini meliputi beberapa kategori meliputi di bidang Ekonomi, Kesehatan, Pendidikan, Pelayanan Publik, dan Pariwisata. Penyerahan penghargaan berlangsung di Semarang pada Kamis, (22/09/2022).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Makassar Mahyuddin yang mewakili langsung Wali Kota Makassar menerima penganugerahan menuturkan, apa yang berhasil diraih wali kota masuk di dalam kategori pelayanan publik.

“Penghargaan ini bukti konsistensi dan komitmen Bapak Wali Kota Makassar untuk dalam meningkatkan fasilitas pelayanan publik di Kota Makassar,” sebutnya.

Mahyuddin kemudian merinci beberapa kepala daerah di Indonesia yang mendapatkan penghargaan KDI 2022 di antaranya ada Wali Kota Bandung Yana Mulyana dan Wali Kota Bima Muhammad Lutfi yang juga meraih anugerah KDI 2022 kategori pelayanan publik.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, Wali Kota Parepare Taufan Pawe, dan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang meraih anugerah KDI 2022 kategori pariwisata. Sedangkan anugerah KDI 2022 kategori ekonomi diraih oleh Wali Kota Mataram Mohan Roliskana.

“Totalnya ada tujuh wali kota berprestasi sukses meraih penghargaan itu,” sebutnya.

Tidak lupa pula, Mahyuddin mewakili Wali Kota Makassar mengucapkan terima kasih buat MNC Portal atas apresiasi dan perhatiannya kepada Makassar dan kota lainnya di Indonesia dengan memacu kepala daerah untuk terus mengeksplorasi potensi di wilayahnya masing-masing demi kemajuan bersama melalui penghargaan KDI 2022.(DN)

No More Posts Available.

No more pages to load.