Tak Ingin Ketinggalan, Dispar Makassar Terapkan Ojol Day

oleh

MAKASSAR — Program Ojol Day tiap hari Selasa yang diusulkan oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto disambut antusias oleh seluruh pegawai Dinas Pariwisata Kota Makassar. Hal ini bisa dilihat dari potret parkiran Kantor Dinas Pariwisata Kota Makassar yang luang dari kendaraan beroda dua dan empat hari ini (20/9/2022).

Pemerintah Kota Makassar mengeluarkan kebijakan Ojol Day atau hari ojek online. Pemkot Makassar mengimbau kepada seluruh pegawai ASN untuk menggunakan alat transportasi online atau ojol untuk berangkat ke kantor.

Rencananya Ojol Day akan diterapkan seterusnya sampai waktu yang tidak ditentukan di hari Selasa. Ojol Day disebut trend di Lingkup Dinas Pariwisata Kota Makassar, tidak sedikit pegawai baik itu ASN maupun non ASN yang membagikan aktivitas paginya di pagi hari yang menggunakan Ojek Online saat berangkat ke Kantor di Sosial Media masing-masing seperti facebook, TikTok dan Instagram.

Tak mau ketinggalan Kadispar Kota Makassar, Muhammad Roem juga menerapkan Ojol Day hari ini.

Program Ojol Day ini bertujuan bisa mengurangi kemacetan, memperkuat ekonomi para pengemudi ojol, dan mengurangi penggunaan BBM.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.