Ojol Day Pemkot Makassar, Driver Ojol: Terimakasih Pak Danny

oleh

MAKASSAR – Sejumlah Driver Ojek Online (Ojol) memuji program Pemerintah Kota Makassar di bawah kepemimpinan Danny-Fatma yang terus menghadirkan inovasi untuk mendongkrak perekonomian di Makassar. Salah satunya yakni menetapkan hari Selasa sebagai Ojol Day.

Selasa, 20 September 2022 menjadi hari pertama program Ojol Day dilaksanakan. Wali Kota Danny Pomanto yang menginisiasi kegiatan ini menggunakan transportasi umum Ojol (Ojek Online) Gojek mengawali aktifitasnya menuju Kantor Balaikota Makassar di Jalan Ahmad Yani.

Salah satu driver Ojol Libra Pras menyebutkan, bahwa program Ojol day bagi dirinya sangat membantu para driver Ojol ditengah-tengah sulitnya ekonomi saat ini akibat kenaikan BBM.

“Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Makassar Danny Pomanto yang membuat program Ojol day, semoga kedepannya ada lagi program-program yang menyentuh langsung ke kami para driver Ojol,” ucap Once sapaan akrab dari Libra Pras.

Sementara itu, Danny nampak menaiki sebuah motor Gojek dengan harapan para ASN dan juga Laskar Pelangi lingkup Pemkot Makassar turut serta memeriahkan Ojol Day ini.

“Dengan menggunakan Ojol di Ojol Day ini besar harapan saya perputaran ekonomi bisa terlihat lebih nyata. Kita berikan ruang untuk semua kendaraan transportasi umum seperti Ojol untuk digunakan ASN dan Laskar Pelangi berangkat ke kantor,” ungkap Danny.

No More Posts Available.

No more pages to load.