Pastikan Pekerjaan Berjalan Sesuai Rencana, Beni Iskandar Grebek Petugas di Lapangan

oleh

MAKASSAR – Sebagaimana disampaikan sebelumnya bahwa terjadi Kebocoran pipa distribusi utama diameter 250mm dan 150 mm, yang mengakibatkan Perumda Air Minum Kota Makassar terpaksa meminta ijin kepada Pihak Kepolisian dan Dinas Perhubungan Kota Makassar karena jalan poros Goa Ria arah Jalan Perintis Kemerdekaan dan sebaliknya ditutup full selama 2 hari.

Hal ini disebabkan oleh pipa yang bocor tersebut berada tepat ditengah Jalan Pas di bawah pintu gerbang Jalan Goa Ria. Arus lalu lintas dialihkan ke Jalan Kompleks Perumahan Bumi Permata Sudiang (BPS).

Beni Iskandar malam ini terlihat datang langsung untuk memantau jalannya pekerjaan.

“Malam ini saya memang sengaja datang untuk memastikan Progress pekerjaan pembenahan kebocoran pipa induk, yang mana Medan yang sangat sulit dihadapi petugas tehnik kami,” ucapnya, Ahad (18/9/2022).

Sebelum diaksanakan pekerjaan ini, memang terlebih dahulu pihaknya meminta ijin kepada pihak Polsek setempat dan Dinas Perhubungan Kota Makassar karena akan ada penutupan jalan.

“Kita membutuhkan alat berat berupa Escavator untuk membantu penggalian karena struktur jalan beton berlapis, kalau secara manual maka pasti akan lama selesainya,” sambung Beni.

Beni mengatakan, pekerjaan telah selesai, sekarang pembersihan sisa pekerjaan dan akan segera dilakukan pembenahan dengan melakukan pengecoran/pembetonan kembali jalannya dengan mobil readymix , agar masyarakat dapat kembali melewati Jalan Goa Ria untuk memperlancar akses sehari-hari.

Beni juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat setempat dan kerjasama semua pihak yang telah membantu, yakni Kepolisian Sektor Biringkananya, Dinas Perhubungan, tokoh masyarakat serta seluruh Petugas kami yang telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab untuk melayani kebutuhan air bersih seluruh masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.