Dispar Makassar Terima Rombongan Dispora Depok, Ini yang Dibahas

oleh

MAKASSAR – Dinas Pariwisata Kota Makassar Menerima Rombongan dari Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Depok. Jum’at (9/9/2022).

Kedatangan rombongan tersebut diterima langsung oleh Kadispar Kota Makassar, Muhammad Roem di dampingi Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran, Yulianti, SE.

Ada beberapa agenda yang dibahas dalam pertemuan ini diantaranya mengenai Calender of Event di Kota Makassar.

Calendar Of Event (COE) City of Makassar Tahun 2022 merupakan salah satu program strategis Dinas Pariwisata berkolaborasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Kebudayaan dan sektor kreatif swasta.

“Event ini, dalam mempromosikan destinasi pariwisata melalui event untuk meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara serta menggerakkan wisatawan nusantara agar berwisata di Kota Makassar,” ungkap Kadispar Makassar, Muhammad Roem.

Lanjut dia, saat ini sedang berlangsung Makassar International Eight Festival and Forum atau Festival F8 Makassar tahun 2022.

Event itu, merupakan satu-satunya Top Event di Calender of Event (COE) city of Makassar yang dilaksanakan 7-11 September 2022 di Anjungan Pantai Losari.

“Event-event yang akan dilaksanakan tersebut diharapkan mampu menjadi wadah dan ruang berekspresi bagi para pemuda, pelaku ekonomi kreatif dan seni budaya sehingga bisa mendorong perekonomian para pemuda, pelaku ekonomi kreatif dan seni budaya di Kota Makassar,” bebernya.(Dani)

No More Posts Available.

No more pages to load.