Disperkim Makassar Turunkan Tim Verifikasi Penyerahan PSU ke Perumahan Citraland City Losari

oleh

MAKASSAR – Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Makassar menurunkan Tim Verifikasi Penyerahan PSU di Perumahan Citraland City Losari, Kamis,(08/09/2022).

Penurunan tim verifikasi tersebut berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Makassar Tentang Pembentukan Tim Koordinasi dan Verifikasi Penyerahan Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU) Perumahan dari Pengembang ke Pemerintah Kota Makassar Tahun Anggaran 2022,

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Bidang PSU Muh Gari Baldi yang didampingi oleh Pejabat Fungsional Teknik Tata Bangunan dan Perumahan Muda Hirman dan Faisal Rahman, serta pengembang perumahan Citraland City Losari.

Kegiatan ini berlangsung di Perumahan Citraland City Losari Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Kepala Bidang PSU Muh Gari Baldi mengatakan dalam kegiatan ini melibatkan beberapa SKPD terkait yang tergabung dalam Tim Verifikasi ini

“Pengukuran dan Verifikasi ini Tim dibagi menjadi 5 Kelompok dengan pembagian tugas bagian Jalan, Drainase, Lampu Jalan, dan Taman,” kata Muh Gari Baldi.(dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.