Ini Disampaikan Wakapolres Bulukumba Saat Jadi Irup di SMAN 1 Bulukumba

oleh

Maccanews. Bulukumba.-Wakapolres Bulukumba Kompol.Umar, S.Sos, MM tampil sebagai Irup di SMAN 1 Bulukumba, Senin pagi (5/9/2022)

Selain Wakapolres, Kompol Ramli B yang menjabat Kabag Ren Polres Bulukumba juga menjadi Irup di SMAN 8 Bulukumba.

Upacara bendera Senin para PJU Polres Bulukumba menyampaikan amanat seragam dari Kapolres Bulukumba mengajak para peserta didik untuk menjadi mitra kerja Polri dalam Upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Selain itu, juga diminta menanamkan kebiasaan hidup disiplin, tertib,serta taat terhadap peraturan perundangan-undangan yang berlaku.

Kemudian terbentuknya generasi muda yang berbudi pekerti luhur, memiliki moral serta mental spiritual yang baik dalam rangka menciptakan manusia Indonesia seutuhnya berdasarkan Pancasila dan undang-undang dasar 1945.

Waka Polres Kompol Umar menyatakan untuk melahirkan generasi muda harapan bangsa diharapkan agar peserta didik tidak bergabung dalam komunitas geng motor yang melakukan aksi balap liar yang dapat meresahkan dan menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

” Anak-anak ku sekalian, hindari dan jauhi narkoba selain merupakan tindak pidana juga dapat membunuh karakter pribadi dan jiwa,” pesan Kompol Umar.

Wakapolres Bulukumba mengakhiri amanatnya dengan mengajak untuk senantiasa bersinergi dan saling kerja sama dalam menciptakan suasana lingkungan yang tertib dan teratur, dan memelihara Kamtibmas yang kondusuf. (*)

Editor Edy

No More Posts Available.

No more pages to load.