Buka Sosialisasi Penataan Bangunan, Ini Harapan Kadistaru Kepada Camat dan Lurah

oleh

MAKASSAR– Kepala Dinas Penataan Ruang (Distaru) kota Makassar Fahyuddin Yusuf, membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan “Sosialisasi Penataan Bangunan Mendukung Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang diselenggarakan di Hotel Horison Ultima Makassar, Rabu (31/08/2022).

Sosialisasi menghadirkan peserta dari para camat, dan lurah sekota Makassar.

Fahyuddin berharap melalui sosialisasi peningkatan PAD ini, informasi Tata Ruang kota Makassar, mampu meningkatkan pemahaman para camat, dan lurah tentang subtansi perencanaan tata ruang wilayah sesuai pedoman yang di tetapkan, pungkasnya.

Selain itu, mantan camat Tamalate dengan adanya sosialisasi ini mampu mewujudkan keserasian perencanaan, pemanfaatan ruang untuk mewujudkan visi dan misi dari walikota, dan wakil walikota yaitu, “Restorasi Ruang Kota yang Insklusif Menuju Kota Nyaman Kelas Dunia yang Sombere dan Smart City, ungkapnya.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya ingin menitipkan harapan melalui camat, dan lurah mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya perencanaan tata ruang wilayah, untuk terwujudnya Makassar sebagai kota dunia,” tutup Fahyuddin. (Win)

No More Posts Available.

No more pages to load.