Fahyuddin : Pengawasan Ujung Tombak Distaru, Harus Agresif di Lapangan

oleh

MAKASSAR– Kepada Dinas Penataan Ruang (Distaru) kota Makassar Fahyuddin Yusuf, memimpin langsung kegiatan rutin rapat koordinasi yang diikuti oleh Sekretaris Dinas, para Kepala Bidang, Sub Bagian, pejabat fungsional, dan staf ASN lingkup Distaru.

Rapat koordinasi dilaksanakan diruang rapat kantor Dinas Penataan Ruang jalan Urip Sumoharjo kecamatan Makassar, kota Makassar, Senin (29/08/2022).

Dalam penyampaiannya, Fahyuddin Yusuf menginstruksikan seluruh Bidang untuk bekerja profesional, dan terarah, serta agresif dilapangan, khususnya para pengawas di Bidang Penertiban Ruang dan Bangunan.
Karena menurut Fahyuddin, pengawasan Bidang Penertiban Ruang dan Bangunan adalah ujung tombak Dinas Penataan Ruang, ungkapnya.

“Para pasukan pengawasan harus profesional di lapangan harus agresif mengawasi bangunan yang melanggar, mengedukasi, dan memberikan pendekatan persuasif kepada masyarakat yang belum memiliki IMB agar mau mengurus,” ujar Fahyuddin.

Fahyuddin, juga mengingatkan para anggotanya, khususnya pengawas di lapangan untuk tidak bermain mata dengan para pelaku pelanggaran tata ruang dan berjanji memberikan sangsi tegas berupa pemecatan, tegasnya.

“Saya ingatkan para kepada para pengawas lapangan untuk tidak bermain mata dengan para pelaku pelanggaran tata ruang. Jika ada bukti saya memberikan sangsi tegas berupa pemecatan,” tutup Fahyuddin.(Win)

No More Posts Available.

No more pages to load.