Semarakkan Pesta Rakyat HUT RI Ke-77 Tahun, Camat Tallo Hadirkan Jebolan KDI

oleh

MAKASSAR – Artis top Makassar Udhin Leader dan artis jebolan KDI Kiki, serta Band Aspal ikut semarakkaan malam pesta rakyat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia HUT RI ke 77 tingkat Kecamatan Tallo, (24/08/2022).

Pesta rakyat yang bertema “Pulih Lebih Cepat. Bangkit Lebih Kuat” digelar dihadapan kantor kecamatan Tallo, Jalan AR Hakim, berlangsung semarak dan dibanjiri oleh warga kecamatan Tallo.

Beberapa kegiatan kegiatan telah dipersiapkan panitia termasuk menghadirkan tari tarian tradisional dan vokal group yang dibawakan putra putri kecamatan Tallo.

Lantunan lagu lagu yang dibawakan Udhien Leader bergantian dengan Kiki KDI dan Band Aspal, menambah semarak malam pesta perayaan HUT RI ke 77.

Menurut Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin S. STP, MSi perayaan HUT RI tahun ini dibuat lebih semarak, berbeda dari tahun tahun sebelumnya, dikarenakan pandemi covid-19.

“Alhamdulillah tahun ini kita bisa merayakan HUT RI lebih semarak dibanding tahun tahun kemarin yang di karenakan adanya pandemi covid-19 yang melanda dunia termasuk Makassar,”tutur Alamsyah Sahabuddin.

Dengan digelarnya perayaan HUT RI ke 77, Alamsyah Sahabuddin mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tallo agar dalam mengisi kemerdekaan bersinergi dengan pemerintah membangun Kota Makassar, untuk Makassar 2X lebih baik.

“Sebagai penerus, mari kita mengisi kemerdekaan ini dengan bersinergi membangun kota Makassar, untuk Makassar 2 kali tambah lebih baik,” tutur Alamsyah.

Perayaan tersebut semakin semarak dihadiri tamu kehormatan Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail.

Pada kesempatan itu Indira Yusuf Ismail mengapresiasi pelaksanaan HUT RI yang cukup meriah yang digelar oleh Kecamatan Tallo.

Dalam sambutannya Indira Yusuf Ismail mengingatkan masyarakat kecamatan Tallo agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Luar biasa bapak Camat Tallo kolaborasi dengan warganya meriahkan HUT Ri ke 77, namun ingat tetap prokes. Jangan sangka pandemi tidak ada,” tutur Indira Yusuf Ismail

Selanjutnya Indira Yusuf Ismail mengajak warga Tallo agar bersama sama menyukseskan program lorong wisata.

Ditempat yang sama Tokoh Masyarakat H Abdullah dalam sambutannya mengapresiasi kepemimpinan Alamsyah Sahabuddin yang mampu memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat Kecamatan Tallo

“Camat Tallo luar biasa dalam pelayanan ke masyarakat dan mampu mengedukasi para lurah untuk menjadi pelayan terbaik

Dan saya sebagai masyarakat Tallo sangat merasakan Kepamimpinan beliau di Kecamatan Tallo,”tutur H Abdullah.

Turut hadir Asisten I bidang pemwrintahan Kota Makassar A.Muhammad Yasir, Asisten III Mario Said SIP, MSi, Kepala SKPD, Tripika Kecamatan Tallo, para Lurah, Ketua KNPI Kota Makassar, Tokoh masyarakat Tallo, dan Pj RT RW se Kecamatan Tallo.(dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.