Malam Pesta Rakyat Tallo, Ujung Pandang Baru Jadi Tuan Rumah

oleh

MAKASSAR, – Masih seputar kegiatan 17-an, Pada tanggal (24/8/2022), Pemerintah Kecamatan Tallo menyelenggarakan perhelatan Malam Pesta Rakyat Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 Tahun. Pada kegiatan tersebut, Kelurahan Ujung Pandang Baru dipercayakan sebagai tuan rumah. Ketua Panitia Pelaksana dan juga Lurah Ujung Pandang Baru, Irma Sofyan Ronni dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai panggung hiburan untuk masyarakat Kecamatan Tallo, dimana 2 tahun terakhir ini tidak dapat menyaksikan kegiatan serupa karena dibatasi aturan pembatasan sosial.

Acara malam pesta rakyat tersebut menghadirkan berbagai macam hiburan yang dipersembahkan oleh 15 Kelurahan yang ada di Kecamatan tallo, seperti tari-tarian, band, vocal group, modern dance dan juga fashion show. Selain itu, acara tersebut juga turut dimeriahkan oleh artis lokal seperti Udin Leaders dan Kiki D’Academy. Di akhir acara, diumumkan pula para pemenang lomba HUT Kemerdekaan se-Kecamatan Tallo, seperti lomba pos kamling, lomba administrasi kantor lurah, lomba lorong wisata dan lain-lain.

Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, mengapresiasi kesuksesan acara Malam Pesta Rakyat tersebut. Menurutnya acara ini sebagai simbol persatuan dan kesatuan Pemerintah Kecamatan Tallo dan seluruh masyarakat Tallo. (Dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.