Pangdam XIV/Hsn bersama Danrem 141/Tp Sepeda Santai di Kota Arung Palakka.

oleh

Maccanews, Watampone – Sepeda santai Goes Medeka dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 dihadiri Pangdam XIV/Hsn. Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki S.H., M.H dan rombongan didampingi Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M, Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si.M di Lapangan Merdeka Jln. Petta Ponggawae Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone. Jumat 12/08/2022.

Bupati Bone Drs. H. A. Fashar M. Padjalangi, M.Si mengatakan, Alhamdulillah hari ini kesempatan bisa bersilaturahim berkumpul dan bersama-sama melaksanakan kegiatan Gowes bersama dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun.

Menurut bupati, suatu kebanggaan yang luar biasa bagi kita semua masyarakat Bone, yang sebenarnya tidak ada jadwal Bapak Panglima untuk bersepeda dengan kita tapi panitia berharap meminta dan saya secara pribadi dengan sangat senang mengharapkan Panglima ikut bergowes.

” Gowes ini adalah salah satu kegiatan yang rutin dilakukan di setiap even-event ataupun hari yang dilaksanakan dan menjadi satu ajan silaturahmi yang kuat karena hampir semua peserta ada yang mewakili Kecamatan yang ada di Bone,” katanya.

Sementara itu, Pangdam XIV/Hsn mengatakan, kita semua harus bersyukur diberikan nikmat kekuatan nikmat kesehatan nikmat kesempatan dalam rangka melaksanakan Gowes Merdeka dalam rangkaian memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 dengan Semangat Kemerdekaan kita rajut bersama.

” Kita tidak bisa pungkiri bahwa tanpa perjuangan beliau-beliau para leluhur, nenek moyang kita semua sampai bisa merasakan kemerdekaan kita bisa dalam kedamaian seperti dirasakan sekarang ini,” ucapnya.

Kita harus berbangga bahwa negara kita adalah negara berdaulat negara yang besar negara yang sangat dihormati oleh bangsa-bangsa lain.

Karena adanya perjuangan itu maka dari itu saya ingatkan kepada kita semua jangan sekali-sekali kita melupakan sejarah perjuangan ini. Karena bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawannya. “Tutup Pangdam.

Selesai sepeda santai dilanjutkan dengan pengundian serta penyerahan Doorprise oleh Pangdam, Danrem serta Bupati kepada peserta yang beruntun.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru (Kasrem 141/Tp), Forkopimda, Drs. H. Ambo Dalle, M.M. (Wakil Bupati Bone)
para Kasi Kasre 141/Tp, Kolonel Inf. Wirawan Eko Prasetyo, S.E., M.H (Asintel Kasdam XIV/Hsn)
Kolonel Inf. Rio Purwantoro, S.H. (Kapendam XIV/Hsn), Letkol Arh. Muhammad Suaib (Waaster Kasdam XIV/Hsn), Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar (Dandim 1407/Bone),
para Dankabalak Rem 141/Tp.-(*)

Editor Suaedy

No More Posts Available.

No more pages to load.