Genap Berusia 98 Tahun, Ini Harapan Danny Pomanto untuk PDAM Makassar

oleh

MAKASSAR –  Perusahan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Makassar diminta untuk memaksimalkan upayanya untuk memperluas cakupan layanan pemenuhan air bersih.

Hal ini disampaikan Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto sesaat sebelum melepas peserta Family Walk PDAM Reborn di Jalan Dr Ratulangi, Sabtu pagi (7/08/2022).

“Ijinkan saya Wali Kota Makassar untuk menyampaikan harapan dan semangat kepada Perumda Air Minum untuk memperluas service coverage nya,” harap Danny Pomanto.

Danny Pomanto mengaku optimis Perumda Air Minum (PDAM) Makassar dapat mencapai 85 persen cakupan layanan air bersih. Oleh karena itu, jajaran direksi, dewan pengawas dan seluruh karyawan diharapkan untuk fokus memberikan yang terbaik.

“Angka 85 persen adalah target ideal. Seluruh insan  PDAM Perumda Air Minum untuk terus berkerja ekstra fokus mencapai service coverage ini,” paparnya.

Sebagai salah satu lembaga yang berusia ‘senior’, 98 tahun, baginya membuktikan betapa vitalnya peran PDAM dalam kehidupan warga Makassar, memenuhi hajat hidup orang banyak.

“PDAM itu salah satu lembaga yang usianya lebih dari kemerdekaan RI, sudah 98 tahun. Sejarah panjang membuktikan peran PDAM begitu strategis, menyangkut kehidupan orang. Air adalah kehidupan,” papar Danny.

“Momen ini diharapkan menjadi resolusi di masa depan yang lebih produktif. Layani masyarakat dengan air bersih! Alirkan pengabdian!” seru Danny menutup sambutannya.

Sementara itu Direktur Utama PDAM, Beni Iskandar meminta dukungan seluruh keluarga besar PDAM Makassar untuk memastikan warga mendapatkan layanan yang lebih baik dan lebih luas lagi.

“Di usia 98 tahun ini. Kita angkat tema Reborn, terlahir kembali. Semangat yang terlahir kembali untuk membangun Perumda lebih baik. Kita tidak boleh jumawa dengan prestasi kita, tetap rendah hati. Insya Allah dari 68 persen kita capai 85 persen,” kata Beni disambut riuh teriakan semangat karyawan PDAM.

Sedikitnya ada sekitar 4.000 an peserta Fun Walk kali ini. Persertanya merupakan seluruh karyawan PDAM Makassar beserta keluarganya. Ada 98 hadiah yang disiapkan dalam event kali ini, sesuai usia PDAM Makassar yang telah mencapai angka 98 tahun.

No More Posts Available.

No more pages to load.