Danrem 141/Toddopuli Dampingi Pangdam XIV/Hsn Silaturahim dengan Masyarakat  Bone.

oleh

Maccanews, Watampone – Pangdam XIV Hasanuddin  Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H  beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad dan rombongan di dampingi Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M, menghadiri silaturahim dengan Tomas Toga,Toda dan masyarakat Kec.Lappariaja dan Kec. Bengo di Desa Patangkai Kec.Lappariaja Kab Bone. Senin 01/08/2022.

Pangdam XIV/ Hasanuddin dalam pengarahannya mengatakan,  keberadaan Eks Brigif 11/Anoa di Kec.Lappariaja tidak lepas dari peran dari Mappanyukki yang mana di kenal sebagai pejuang, sebagai ulama dan sebagai Pahlawan Nasional dan kesemuanya itu agar bapak lebih kenal dan lebih akrab lagi.

Selain tentang tempat ini, agar di berikan kepada masyarakat agar supaya dapat digunakan sebagai tempat jualan kuliner untuk pemulihan ekonomi , namun tetap di data dan koodinir dengan baik dan saya juga mohon pamit lingkup Militer namun sebagai tempat pengabdian lain tetap saya perjuangkan demi kesejahteraan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan itu selain Brigjend TNI Djashar Djamil ,SE.MM ( Danrem 141/ Tp ),  juga hadir Kolonel Inf Wirawan Eko,SE,MH ( Asintel Kasdam XIV/ Hasanuddin ).
Kolonel Inf Agutatius Sitepu ( Aster Kasdam XIV/ Hasanuddin ). Kolonel Arh Wirawan Yanuartono ,S.Sos,M,Sos ( Aster Kasdam XIV Hasanuddin ), Kolonel Inf Rio Purwantoro,SH.( Kapendam XIV/Hasanuddin ), Letkol Inf Moch.Rizqi Hidayat  Djohar ( Dandim 1407/ Bone ).Mayor Cpm Azis Hamdani,SH,M.Hum ( Danden POM Bone ), Kapten Inf Abdul Mannan ( Danramil 09- Lappariaja ), Peltu Dio Suseno ( Ws.Danramil 08- Lamuru ), Para kepala desa sekecamatan Bengo dan kec. Lappariaja. (Penrem 141/Tp)

No More Posts Available.

No more pages to load.