Dirtek PDAM Makassar Asdar Ali Pantau Pengerjaan Pipa Bocor di Antang: Harus Dikerjakan Secepatnya

oleh

Makassar – Direktur Teknik (Dirtek) Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Asdar Ali, terlihat mendatangi lokasi pekerjaan kebocoran Jalur Pipa Air Baku Utama di Jalan Nipa Nipa Antang, Selasa (26/07/2022).

Diketahui siang tadi, PDAM Makassar merilis informasi tentang gangguan layanan yang berdampak pada wilayah Perumnas Antang, RSS Blok 1, Perdos Unhas Antang, Nipa Nipa Antang, Komp. Pemda, Komp. Golden Hills, Kompleks Nirwana 2, Blok 10, Aspol Tello, Borong Jambu AMD dan Perum Angkatan Laut Antang.

Dihimbau pula bagi pelanggan yang terdampak untuk menampung air sebelum perbaikan dilaksanakan, sebab pompa Instalasi 3 Antang akan di non aktifkan.

“Ini terjadi tiba tiba dan harus dikerjakan secepatnya. Tapi kami tetap memberikan penyampaian sebelum kegiatan dilaksanakan,” terang Asdar.

Dia menambahkan bahwa Jalur Pipa Air Baku Utama ini adalah yang menyuplai air Baku dari Intake Nipa Nipa ke Instalasi 3 Antang.

“Jadi fungsinya sangat vital karena satu satunya sumber air baku untuk Instalasi. Tidak bisa dibiarkan lama, khawatir akan makin besar efeknya,” sambungnya.

Asdar mewakili PDAM Makassar pun memohon maaf atas ketidaknyamanan atas dampak pekerjaan ini, khususnya bagi masyarakat yang bermukim di daerah Antang dan sekitarnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.