Spektakuler, Camat Tallo Serahkan SK Penempatan Laskar Pelangi Secara Resmi

oleh

MAKASSAR, – Laskar Pelangi (Pelayan Publik Berintegritas) lingkup sekretariat kantor kecamatan Tallo mendapat kehormatan dari Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si dengan menyerahkan SK penempatan tugas pada pelaksanaan upacara bendera di halaman kantor camat Tallo, Senin, (25/7/2022).

Pada moment ini suasana haru dan suka cita mewarnai pembacaan daftar nama-nama Laskar Pelangi karena disaksikan langsung oleh para orang tua mereka.

Salah seorang orang tua Laskar Pelangi, Kartini bahkan sempat meneteskan air mata saat menyaksikan putrinya menerima SK penempatannya dari Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin.

“Alhamdulillah Ya Allah, akhirnya bisa menyaksikan putri saya mengabdikan diri di pemerintahan Kota Makassar. Terima kasih pak Camat Tallo yang telah memberikan penghargaan kepada Laskar Pelangi di lingkup sekretariat kantor kecamatan Tallo. Momen ini sangat spektakuler. Kita menyaksikan penyerahan SK penempatan sama modelnya dengan pelantikan pejabat,” ucap Kartini dengan mata berkaca-kaca.

Sementara itu Camat Tallo dalam arahannya meminta kepada seluruh Laskar Pelangi yang telah menerima SK penempatannya sebanyak 102 agar bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya.

“Rasa-rasanya hanya Kecamatan Tallo yang menyerahkan SK penempatan kepada Laskar Pelangi yang di upacarakan. Oleh karena itu penghargaan yang diberikan hari ini bisa menjadi motivasi bagi kalian dalam mengemban amanah sebagai pelayan masyarakat,” ucap Alamsyah.

Ia menambahkan, tugas utama Laskar Pelangi adalah ikut mensukseskan program Walikota dan Wakil Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto – Fatmawati Rusdi yakni Lorong Wisata.

No More Posts Available.

No more pages to load.