Korem 141 Tp Laksanakan Komsos

oleh

Maccanews.- Korem 141/Toddopuli melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan Komponen Bangsa lainnya (Pembinaan Komunitas) di Wilayah Korem 141/Tp TA. 2022 dengan tema “Bersatu Membangun Bangsa Dalam Bingkai NKRI” dipimpin Kasi Ter Kasrem 141/Tp. Kolonel Arm Iwan Apriyanto, S.IP. di Aula Sudirman Makorem 141/Tp. Jl.Jend Sudirman No.9 watampone.(20/7)

Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M dalam amanatnya dibacakan Kasi Ter Kasrem 141/Tp Kolonel Arm Iwan Apriyanto, mengatakan secara pribadi dan atas nama Komandan Korem 141/Tp, dia menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap undangan khususnya Komunitas Sepeda Motor Kabupaten Bone, atas kehadirannya untuk mengikuti kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen bangsa lainnya.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan sinergitas guna membangun karakter bangsa. Pengaruh nilai-nilai global telah ikut mewarnai seluruh aspek kehidupan, sehingga eksesnya telah mempengaruhi kondisi bangsa ini yang semula dikenal santun, solidaritas tinggi, saling menghormat antar sesama berubah menjadi sebaliknya. Banyak orang dengan mudah menuntut, mudah bertindak anarkhis, tidak saling mempercayai, curiga yang berlebihan, menganggap orang lain selalu salah, dan bahkan menyimpang dari hukum.

Hal tersebut memberikan arti, bahwa dalam mengatasi berbagai hal, tidak mungkin masing-masing unsur berjalan secara sendiri-sendiri, tetapi jika kita bersatu, dan saling bekerja sama dalam menyelesaikan masalah sekecil apapun, tentu hasilnya akan lebih baik serta memberikan manfaat yang besar.

Oleh karenanya, melalui acara Komsos ini, kiranya dapat menjadi perekat bagi kita untuk lebih mengembangkan sikap kebersamaan dan persatuan, sesuai dengan tema kali ini “Bersatu Membangun Bangsa Dalam Bingkai NKRI“

Kegiatan dilanjutkan dengan berdialog bersama komunitas sepeda motor kabupaten Bone dan pemberian materi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara oleh Pasi Komsos Siter Korem 141/Tp. Mayor Inf Halik

Hadir pada kegiatan tersebut
Kasi Ren Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Drs. Nelson Bahtiar Sarwedy S. S.E, Pasi Ops Mayor Inf Selfinus,Pasi Bakti Siter Korem 141/Tp. Mayor Inf A. Muhammad Ilham serta Para Tamu Undangan Komunitas V-one, Vespa, KNC, Nmax, RKCB, BSC, JNCI.(*)

Editor Suaedy

No More Posts Available.

No more pages to load.